a/ ;>

Senin, 18 Agustus 2008


Mila's Silver

Tak salah lagi, perak kian hari kian diminati berbagai kalangan. Baik untuk perhiasan tubuh atau sekedar pajangan di rumah. Karenanya, tak dapat dipungkiri lagi bahwa perusahaan berbasis perak pun bertambah seiring dengan meningkatnya permintaan dari masyarakat. Salah satunya adalah Mila's Silver yang terletak di pusat perak Jogja, Kotagede.

Dengan melihat nama tokonya saja, sebagian dari kita pasti udah menduga bahwa Mila adalah nama dari salah satu anggota keluarga sang pemilik. Begitulah adanya, Mila memang nama anak perempuan satu-satunya sang pemilik, Bapak H.M Dhofir. Mila's silver adalah salah satu toko perak yang memiliki bangunan cukup besar. Papan namanya pun cukup besar sehingga tidak akan sulit untuk menemukannya. Sesuai dengan tempatnya yang luas, Mila's Silver menyediakan berbagai macam produk dari perak dengan kreasi yang bermacam-macam pula. Perhiasan perak mulai dari kalung, cincin, liontin, anting-anting, sampai dengan bros tersedia dalam banyak model.

Salah satu yang menarik adalah perhiasan yang dibuat dengan perpaduan batu-batu mulia yang beraneka warna. Batu-batu tersebut semakin mempercantik warna keperakan yang ada. Mila's Silver juga menyediakan satu paket perhiasan yang senada, jadi Anda yang tidak suka repot memilih model tinggal memilih satu rangkaian perhiasan saja.

Selain perhiasan, berbagai miniatur seperti kapal (berbagai model), orang bermain golf, rumah adat berbagai daerah, miniatur binatang, dapat diperoleh untuk pajangan di rumah. Hampir sebagian besar miniatur terbuat dari viligree atau benang perak sehingga hasil kerajinan ini sangat lembut. Ada juga hiasan dinding yang berbentuk ikan, tokoh pewayangan, pot bunga, becak, dan juga bunga. Hiasan itu ditaruh dalam sebuah pigura dan ditutup dengan kaca sehingga mirip lukisan timbul.

Selain itu semua, masih banyak pernik lain yang dimiliki Mila's Silver, yang tak mungkin disebutkan satu per satu. Bisa dikatakan kalau ini adalah toko perak serba ada. Karenanya, jika Anda berbelanja perak dengan banyak anggota keluarga atau rekan kerja yang menginginkan kerajinan perak yang bermacam-macam, silakan kunjungi Mila's Silver.

Berapa banyak uang yang ingin Anda belanjakan di Mila's Silver? Apakah Rp 200.000,-, Rp 400.000,-, atau bahkan lebih dari itu? Kalau demikian, Anda tidak perlu repot membawa uang tunai, karena Mila's Silver menerima kartu kredit. Cukup tenang kan? Tapi buat Anda yang belanja hanya sekian puluh ribu rupiah, juga jangan merasa ragu, karena bagi Mila's Silver, pembeli adalah raja.

Mila's Silver yang berdiri sejak bulan Juli 1988 ini tidak memberikan Anda tawar-menawar soal harga, tapi mereka akan langsung memberikan diskon sebesar 25% begitu Anda membeli barang. Yah, kalau Anda masih bersikeras ingin menawar, coba saja, siapa tahu sang pemilik luluh hatinya, apalagi jika Anda membeli dalam jumlah yang besar.

Mila's Silver bukan hanya sekedar toko, tapi juga produsen sekaligus desainer jadi tentu saja menerima berbagai pesanan. Kalau Anda mau pesan perak asli, perak campuran dengan logam yang lain, logam lain dengan sepuhan perak, atau bahkan perak disepuh dengan emas, Mila's Silver siap! Mila's Silver terletak di Jln. Kemasan 52, Kotagede, Jogja dan siap membantu Anda via telepon di 0274-71489

1 komentar:

astho mengatakan...

keren kapalnya.. ^_^

jogja silver